Miliki Payudara Yang Lebih Besar

Cara Untuk Memiliki Payudara Yang Lebih Besar

Anda putus asa, Anda ingin payudara yang lebih besar, lebih kencang untuk mencocokkan angka impian Anda? Pernahkah Anda ingin memiliki payudara besar tanpa operasi atau penggunaan pil? Memang benar bahwa setiap wanita ingin memiliki sosok ramping dan sempurna, tetapi ketika tentang ukuran payudara, itu harus besar, tegas dan terbentuk dengan baik. Beberapa pria lebih suka wanita kencan dengan payudara besar. Yang benar adalah bahwa wanita ingin memiliki payudara menonjol, karena laki-laki tertarik pada wanita yang memiliki payudara besar..

Hal ini mungkin bagi Anda untuk membuat payudara Anda tumbuh secara alami sehingga lekuk tubuh Anda yang alami dan seksi. Ada rahasia di balik payudara besar secara alami, tidak akan ada pil atau bahkan operasi. Sebuah cara alami yang pasti akan menjadi pilihan yang lebih baik daripada operasi atau cara lain, dengan risiko kebocoran implan payudara tidak ada. Ini aneh bukan? Anda dapat meningkatkan ukuran payudara Anda secara alami tanpa khawatir tentang risiko menyenangkan.



Meningkatkan dada yang hampir setiap wanita akan bisa mendapatkan hasil hanya dalam 4-6 minggu. Langkah demi langkah Anda dapat meningkatkan ukuran payudara Anda dengan menggunakan berbagai teknik alami.

Memahami bagaimana payudara yang dibuat dan bagaimana mereka tumbuh. Memahami bagaimana lemak membantu payudara secara alami. Hormon merupakan faktor penting untuk pertumbuhan payudara, estrogen merupakan salah satu hormon yang diperlukan untuk mendapatkan payudara yang lebih besar. Hormon ini bertanggung jawab untuk siklus menstruasi dan juga memainkan peran penting dalam pertumbuhan payudara. Estrogen akan berlaku penuh ketika wanita berada di 12-16 tahun mereka.

Ketika wanita pergi melewati usia 16, jumlah estrogen menurun tajam dan payudara akan berhenti tumbuh. Ada kabar baik tentang hal itu. Hal ini dimungkinkan untuk memberikan estrogen dalam tubuh untuk meningkatkan ukuran payudara. Ada tanaman dan tumbuhan yang akan berguna.

Berikut Adalah Tanaman Yang Baik Untuk Payudara:


    Fenugreek: Fenugreek atau Trigonelle fenugreek, juga disebut Trigonelle atau Sénégrain, adalah tanaman herba dari keluarga Fabaceae, bagian dari protein. Hal ini digunakan terutama sebagai tanaman obat dan bumbu.

    Adas: adas umum adalah spesies abadi biasanya kadang-kadang dua tahunan, tumbuh untuk tonjolan bulat dan berdaging daunnya bersarang di satu sama lain.
    Cresson: The Watercress Watercress atau apotek (Nasturtium officinale) adalah spesies tanaman yang dapat dimakan.

    Wild Yam Yam Yam atau liar, telah lama digunakan di Amerika Tengah untuk menghilangkan rasa sakit. Bahan aktif dari diosgenin Meksiko Wild Yam ini yang merupakan prekursor hormon. Diosgenin merupakan bahan alami hormon yang sangat mirip diproduksi oleh tubuh wanita.

    Kedelai: Kedelai kaya akan protein kualitas sayuran yang baik, satu-satunya tanaman dunia untuk mendekati protein hewani (daging, telur, ikan ...)

    Kacang-kacangan: kacang-kacangan, sering disebut "pulsa" berarti benih dimakan di polong. Kacang kering: kacang merah putih, merah, hitam, Roman, pinto, kacang hijau, Adzuki, kedelai ... Lens: hijau, coklat, hitam, kacang polong merah ...: rusak, seluruh, cewek ...

    Damiana: Damiana adalah tanaman asli tropis ke Amerika Selatan. Hal ini dikenal dengan nama botani Turnera aphrodisiaca Turnera atau disebarkan.

    Dong QAI: Cina Angelica adalah ramuan dalam keluarga Apiaceae, digunakan sebagai tanaman obat di Asia Timur sejak zaman kuno. nama Cina adalah Danggui.

Tentu saja, memiliki efek yang tepat, Anda harus mengubah diet Anda untuk memasukkan sejumlah besar makanan yang dibutuhkan, tetapi pada saat yang sama melakukannya cukup untuk menjaga diet seimbang.

Ingat, makan sendirian dapat membantu membengkak dada, dan memberikan hasil yang sangat baik jika Anda juga berolahraga dan penggunaan krim bersama-sama.




Share this

Related Posts

Previous
Next Post »