Operasi Payudara

Cara Kerja Operasi Untuk Membesarkan Payudara

Sistem Brava diciptakan sepuluh tahun yang lalu oleh Dr Roger Khouri di Pusat Payudara Miami, sistem Brava dirancang untuk perempuan yang memiliki payudara kecil. Ini adalah perangkat yang menyimpan volume tanpa operasi. Dengan dua kerucut transparan, sistem seperti bra. Hal ini dapat menyedot payudara seperti halnya pompa payudara.
Melalui aksinya, kulit payudara, kelenjar susu dan lemak yang membentang, memberikan payudara lebih bervolume. Efeknya berlangsung seumur hidup, tapi kita harus memakai perangkat 10 jam sehari selama tiga bulan.Sistem ini menghemat setengah sampai dua cangkir sesuai dengan produsen. Ahli bedah Dr Ho Quoc, ahli bedah plastik Léon Berard pusat Lyon mengatakan ia menyimpan "setengah bonnet, tidak lebih."


Transfer lemak

The lipomodelage (transfer lemak) melibatkan menghapus lemak di satu tempat dari tubuh (bokong, paha ...) untuk disuntikkan ke payudara. Namun, lemak diserap setengah jika pasien tidak memakai Brava sebelum operasi. lipomodelage yang demikian lebih efektif jika dikaitkan dengan Brava. Melalui Brava, 80% dari lemak yang ditransfer tetap di tempat.Bagi wanita awal dada kecil, Brava sekarang digunakan pada pasien dengan kanker payudara yang telah memiliki mastektomi (operasi untuk mengangkat payudara secara penuh). Memang, teknik ini memungkinkan untuk "menciptakan payudara tanpa menempatkan benda asing," kata Dr Ho Quoc. brava.org www.assoc-pasien-reconstruction- adalah situs asosiasi yang memungkinkan pasien untuk berbagi pengalaman dan mensponsori wanita lain dalam situasi yang sama.

The Brava adalah revolusi dalam dunia bedah kosmetik terutama setelah skandal protesa PIP. Selain itu, kecenderungan payudara silikon tidak lagi up to date, perempuan bercita-cita untuk payudara lebih murah hati, tapi alami. Menurut survei dari seorang wartawan dari New York Times, studio Hollywood berkomitmen lebih sedikit aktris payudara buatan. Selain itu, kecenderungan payudara alami mulai menyentuh selebriti. Victoria Beckham misalnya dihapus payudara palsunya.
Teknik lipomodelage Brava + kemudian revolusi yang dapat mencapai impian banyak wanita. Dr Ho Quoc mengatakan bahwa "payudara mempertahankan bentuk aslinya dan tidak melengkung seperti dalam prosthetics." Selain itu, ia menegaskan bahwa "ukuran payudara berubah dengan kerugian dan keuntungan dari kilo, sebagai wanita mana pun."

Diakui teknis

Karena Brava adalah perangkat eksternal, itu tidak hadir resiko kesehatan. Jika kulit dapat menyebabkan iritasi di kontak dengan kerucut silikon, pelembab cukup untuk menenangkan pasien,Kebanyakan dokter terhadap suntikan lemak yang mereka percaya bisa mengganggu skrining kanker payudara atau meningkatkan risiko potensi berkembang. Namun, pemantauan delapan puluh tujuh wanita usia 17-63 tahun yang menerima protokol Brava + transfer lemak, menunjukkan keamanan dan efektivitas.
Setelah sepuluh tahun perdebatan, American Society of Plastic Surgery mengakui sebagai "alternatif untuk implan payudara." Teknik ini juga diakui di Perancis oleh Perancis Society of Plastic Surgery. Semua wanita dengan demikian dapat digunakan, tetapi masing-masing pasien menjalani pemeriksaan pra operasi. Sejak itu, ribuan wanita telah memperoleh manfaat dari teknik ini untuk rekonstruksi atau pembesaran payudara.

Cara kerjanya

yang Brava harus dipakai 10 jam per hari selama 1 bulan sebelum transfer lemak atau 3 bulan jika tidak ada operasi. Wanita umumnya memakai sepanjang malam. Mereka kemudian terpaksa tidur telentang atau samping.

Selama 4 hari terakhir, perempuan harus memakai 24/24. Setelah diatur, sebuah kotak kecil untuk menciptakan vakum antara payudara dan kubah. Setelah satu menit, sistem berhenti dan hisap dipertahankan. Dalam satu pasien, langkah ini tidak menyakitkan, "itu nuansa payudara memompa beberapa menit pertama setelah itu dilupakan." Biaya Brava: 1500 € untuk rekonstruksi dan 1.700 € untuk operasi estetika.

lipomodelage dilakukan di bawah anestesi umum. Dokter bedah menghilangkan lemak dengan sedot lemak. Lemak dihapus dibersihkan dan disaring untuk menghilangkan kotoran selular. Dokter bedah kemudian disuntikkan ke dalam payudara melalui 3 mini-sayatan berukuran sekitar 2 sampai 3 milimeter.


Setelah operasi, hanya ada "memar dan sakit seolah-olah kita telah lari maraton, selama 3 sampai 4 minggu," menurut Dr Ho Quoc. Biaya: 2000 untuk 6 € 000.

Share this

Related Posts

First